Jumat, 16 September 2011


Kembali 'Kecelakaan' terjadi di panggung runway. Kali ini datang dari isteri aktor Ice T, Coco. Payudara kanannya 'nyembul' ketika hendak merapikan rambut. Dengan ukuran payudara yang super montok dan kecenderunganya yang selalu berpakaian terbuka, tibalah kini saatnya kejadian heboh itu terjadi...

Kejadian itu terjadi, ketika Coco tampil di atas pangung runway milik desainer Richie Rich, di acara “Poplex Fashion Show” di klub malam Lavo. Saat hendak merapikan rambut di dadanya, payudara kanannya malah tersingkap.

 
Seperti dikutip dari Dailymail, model 32 tahun itu memang dikenal memiliki ukuran payudara jumbo. Dan “kecelakaan” itu memang hanya menunggu waktu, sebab Coco terlihat mengenakan tube dress superpendek berbahan halus.


Rambut extension warna merah mudanya juga tampak berantakan di bagian dada. Itu terjadi ketika Coco bermaksud membenarkan posisi rambut, bahan gaun halus yang dikenakannya malah ikut “turun”.

Ups! Dalam kondisi terkejut, Coco langsung menutupi payudara kanannya menggunakan rambut extension.

Jelang kejadian, 10 menit sebelum naik panggung, Coco mencoba menjelaskan bahwa dirinya tidak sempat fitting, dan sadar bahwa gaun yang akan dikenakan sangat pendek. 

*kembali saya sadur dari blogmelorot dan Dailymail




0 komentar:

Poskan Komentar