Sabtu, 27 Agustus 2011

Del Piero Belum Berniat Gantung Sepatu

Kontrak Alessandro Del Piero dengan Juventus akan berakhir Juni 2012


Meski sudah memasuki usia 36 tahun, striker Alessandro Del Piero belum memutuskan kapan akan mengakhiri karirnya dari lapangan hijau. Padahal, kontrak Del Piero dengan Si Nyonya Tua juga akan berakhir Juni 2012.

Del Piero mengaku sulit untuk menetapkan waktu yang tepat untuk gantung sepatu. Mandeknya dela untuk mendapatkan kontrak baru juga bukan jadi patokan baginya dalam mengakhiri karirnya dari lapangan hijau.

"Memikirkan akhir karir saya, merupakan sesuatu yang menghabiskan waktu lama. Saya belum membuat keputusan apakah musim ini akan menjadi akhir karir saya di Juventus," kata Del Piero told La Gazzetta dello Sport.
Del Piero telah memperkuat Juventus sejak 1993 lalu. Pemain kelahiran 9 November 1974 itu sudah tampil sebanyak 491 laga dengan koleksi 209 gol.
"Pikiran bahwa hal ini dapat menjadi tahun terakhir saya memotivasi saya untuk memberikan 200 persen meskipun keinginan untuk mengakhiri karir saya tinggi," kata Del Piero.  "Ketika saya melihat kembali karir saya selama 20 tahun ke belakang, saya sudah cukup puas," pungkasnya
*Dari Berbagai Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar