Kamis, 18 Agustus 2011




Ohh
Sungguh aku malu, malu, malu, malu, untuk mengutarakan hasratku. Sungguh aku ragu, ragu, ragu, ragu, untuk menyatakan bahwa aku cinta padamu. Oh Tuhan, aku gugup kelu dan kaku memandang cantiknya.
Ah......
namun aku tak kuasa jika menahan lama hasrat ini ! Baiklah, sekali lagi kukatakan mbak Ida Iasha, hatiku selalu bergetar bila melihat wajahmu….

Ida Iasha, dalam film “ Bunga Desa”….


Broher-Sister, Lihat nih..
Ida Iasha
sedang mengajar Ngaji kepada anak anak didiknya…. Hadehh….


Suerr dah akh! Kalau ustadjahnya seperti ini, siapa yang menolak ? hi hi hi…



Wedehhh, kalo yang ini Ida Iasha sedang tersipu-sipu….

Awas Kesiramm Bro !

Wkwkwkkkk, tersipu malu-malu Bro, hiii hiii lihat nihhh….

Hiii hiiii, bagaimana gak meriang……!! Edan ! kamu manis sekalii Mbak………..
 

Nahh kalau yang ini Mbak Ida sedang ngintip, 
antara malu-malu mau alias malu-malu kucing,
Ahay ! cekidrot bro…

Ini mimik muka dia, yang lagi rada rada jengkel…..

Perhatikan yang ini Bro…. Attah ! Manis banget senyumnya !


Wkwkwkkk, 


nafas Brother ngeliatinnya… 
Btw Aniwey, penasaran pingin lihat mimik wajah 
Ida Iasha ketika benar-benar Bete? , 
Cekitdrot Bro !


Diamputtt…
biar lagi kesel, tapi tetap saja 
GEMESHIIINNN….. 
iaaahayyyy……. lol


Hii hiii hii…….

Haduhh, hasrat ini telah membuat perutku dadi laper….. bagaimana dengan Ente Bro ? hihiii… bentar Bro, tunggu pacar guweh sedang metik daun singkong nih…

Ngelalap Bro…. ! guweh ngelalap Ida Iasha, Ente ngelalap gerobak, wkwkwkkkk….


Ha ha ha ha….


Upss….
Sekarang dia sedang memetik bunga Brother,
ahayy, iyyak dong disesuaikan dengan Judul pada film ini.

Film
ini di sutradarai oleh Asrul Sani, pada tahun 1988. 
Seorang seniman jempolan (salah satu budayawan besar, yang dimiliki Bangsa Indonesia) ! 
Selain menjadi sutradara dia juga adalah penulis buku, sajak, cerpen, dan esai, wow hebat !
Film sukses yang pernah di sutradarai antara lain : “Salah Asuhan“, “Di Bawah Lindungan Kaabah“, dll.


Hiiiii….. hiiiii iiiiii……… kini dia tersenyum Brother….


Ihh , senyummm lagii……

Awww…

Tibalah saatnya kita pada scene yang paling guweh tunggu-tunggu…….
Perhatikan baik-baik bro ! Perhatikan !
Inilah senyuman yang membuat guweh GILAA !!!

Perhatikann Bro !!!


Hadehhh !!! Edann !!
Jiaaaaaaaaahh !!! ini diaaaaaaaaaa………...
senyum malu-malunya, yang membuat 

HATIKU BERDEBAR-DEBAR……



BERSAMBUNG
Jakarta, 24 September 2011, 12:12 PM
Agus Yulianto


Note : Jika gambar capture frame ini, dimonitor Anda terlalu gelap,
Silahkan ganti Monitor Anda dengan yang baru…

Thx


3 komentar:

Mr. Zoelm mengatakan... ( Reply)

gan, Ane dah follow.. di tunggu follow balik yaa.. tengs..

Selalu Maya mengatakan... ( Reply)

Mr.Zoelm, thx bro atas kunjungannya. Btw aniwewww, apakah Anda pengagum Ida Iasha juga-kah? hi hi hi,

Oh ya, saya sdh mampir ke blog Anda :D

zia mengatakan... ( Reply)

wah ini gan baru gadis desa yg bener. ada g ya yg keyk gini.

Poskan Komentar