Jumat, 25 Maret 2011

Bakal Calon Presiden RI 2014


Inilah berita teraktual saat ini. Anda ingin tahu siapa sajakah nama-nama yang sedang diprediksi bakal menjadi calon presiden RI pada pemilu tahun 2014 mendatang? Terserah Anda pilih yang mana!!, Walau 2014 masih 3 tahun lagi, namun wacana bahkan poling untuk ini telah ramai dibincangkan dan diselenggarakan.

Semalam saya mendapatkan wangsit dan ini pun telah saya konsultasikan ke Joko Bodong, dukun bodong, yang hobbine nyantet orang. Yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita semua bahkan sangat popular dikalangan dunia goib, seperti yang dituturkan tuyul kepada saya (Red, Penulis).
Berikut adalah nama-namanya:

IBU ANI YUDHOYONO

Sosok perempuan ini tentu tidak asing lagi bagi kita. Berkarakter keibuan. Selalu membuntuti SBY ke mana jua SBY beranjak. Sehingga, banyak kalangan menilai ia sedikit banyak tertular oleh gaya kepemimpinan SBY. Tapi ada satu PR besar yang harus ia kerjakan. Ia harus bikin satu ‘added values’ yang shocking, sehingga mata masyarakat akan tertuju padanya, dan elektabilitas-nya dapat menanjak seketika. Kendati hal itu, ia masih belum punya.

Note :
Jika 2014 semakin mendekat, dan sekiranya wacana ini mendekati kenyataan. Saya akan mengirimkan surat kepada Ibu, untuk lebih baik mengurusi masa pensiun Bapak saja. (kasihan bapak sudah tua ibu… )


MEGAWATI SOEKARNO PUTRI


Mantan Presiden kita ini masih diperhitungkan. Ia memiliki basis massa dari kalangan abangan yang masih solid. Namun koq saya berani bertaruh, sejarah akan mencatat bahwa dirinya hanya pernah menjadi Presiden RI yang pertama dari genre Perempuan dan bukan Presiden RI Perempuan yang pertama dan yang kedua atau bahkan yang ketiga. He he Maaf.




SRI MULYANI INDRAWATI 
 
Nah ini dia bakal calon Presiden yang saat ini sedang Hot di wacanakan. Wanita sekaligus orang Indonesia pertama yang menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia.

Prestasinya antara lain :
Dinobatkan sebagai Menteri Keuangan terbaik Asia untuk tahun 2006 oleh Emerging Markets pada 18 September 2006.  Di sela Sidang Tahunan Bank Dunia dan IMF di Singapura Ia juga terpilih sebagai wanita paling berpengaruh ke-23 di dunia versi majalah Forbes tahun 2008 dan wanita paling berpengaruh ke-2 di Indonesia versi majalah Globe Asia bulan Oktober 2007.

Saya melihatnya seperti ini =
Selain untuk menghindari kasus Century, SBY memang sengaja mengirim Sri keluar (Maaf, jadi kecele bagi yang beranggapan SBY menyiapkan Si Sulung untuk menjadi Presiden RI 2014, karena memang belum cukup Ilmu dan pengalaman, tentunya juga karena SBY telah menyiapkan calonnya sendiri). Untuk belajar kepada negeri Barat demi melanggengkan prinsip Ekonomi Neo Liberal. Prinsip Ekonomi yang tentunya sangat digandrugi oleh partai Demokrat dan Pemerintah SBY sendiri saat ini.

Gak tau kenapa saya koq agak sebel dengan prinsip ini, sebenarnya bukan sebel akan prinsipnya melainkan cara yang ditempuh dan atas rekomendasi dari siapa prinsip ini akan berjalan nantinya. Alih-alih demi kebebasan, namun ujung-ujungnya ini hanya menambah panjang daftar hutang-hutang kita terhadap negeri Barat. Gak percaya ?, tunggu saja nanti pasti terbukti!
Nah kalau sudah begitu, terima saja jika Amerika akan menginjak-nginjak Kedaulatan Negara tercinta kita ini.

Sebenarnya boleh saja bersekutu dengan Barat. Mungkin efeknya pun akan hebat, membuat seluruh mata Internasional menatap genit kepada kita. Namun ada syaratnya Bu Sri. Ini syaratnya :
Kita harus mempunyai minimal satu, lebih boleh… he he, kekuatan yang bisa menjadikan partner kita itu ketergantungan kepada kita. Lah coba sekarang kita tengok, kelebihan apa yang kita punya terhadap negri  Barat itu? Wong garam saja kita malah minta kepada mereka. He he, masih mau bersekutu? Silahkan, bearti bunuh diri… wkwkwkkkkkk.

Mengapa SBY sangat mengharapkan Sri Mulyani menjadi Presiden RI 2014 mendatang ?
He he, ini rahasianya Brother : Selain memang perempuan ini cerdas, Sri Mulyani dianggap jempolan dalam bidang ekonomi. Dan teryata SBY yang jago dalam hankam, ingin Indonesia kembali kuat dalam bidang ini. Dia ingin menciptakan Indonesia yang kuat dalam bidang Ekonomi seperti jaman Orba dulu. Logika yang ada dalam fikirannya kurang lebih seperti ini = dulu di Zaman Orba, Indonesia carut marut dalam bidang Hankam kuat dalam bidang Ekonomi, namun setelah jatuh pada masa krisis moneter hankam pun semakin tudak karuan. Setelah itu dia muncul kepermukaan, dan nyatanya kini Indonesia lebih kondusif, aman terkendali, lebih lebih dari gangguan luar (luar negri, Red). Nah kini setelah hankam terasa sudah relatif terwujud, esok dia akan memadukannya dengan Ekonomi yang kuat.

Gak percaya ? Fakta Bro, saat ini saja dia rela berpisah dengam JK, dan lebih memilih pasangan duetnya dari kalangan ekonomi, yakni Boediono.

Hidup Sri! Hidup Partai SRI!! Hidup Partai Serikat Rakyat Independen!!! Hidup Dengkulmu Melocot!!!

PRABOWO SUBIANTO
Tidak dapat dipungkiri, Mantan orang militer ini juga merupakan bakal calon yang kuat. Mengingat, pada pemilu yang lalu, walau mengendarai partai yang kecil namun perolehan angkanya cukup signifikan. Kini setelah bertapa disuatu tempat, pastinya seluruh kemampuannya akan dikeluarkan pada 2014 mendatang. Dan saya yakin 2014 akan mencatat kembali sepak terjangnya melengkapi catatan-catatan sebelumnya akan dosa-dosanya saat menjadi Pangkostrad dahulu kala. Perlu diingat dia banyak mempunnyai perusahaan di Timur Tengah, he he mesinnya sudah ada bensinnya juga sudah ada, ha ha tunggu saja bremmmm…. Bremmmm bremmmm….. wushhhhh……

PUAN MAHARANI
 
Andai ibuknya tak jadi nyalon, kabarnya ia yang bakal nyalon. Ahay biasa…. Hakikat Nepotisme tentang Dinasti Kekeluargaan Brother…. 
Wkwkwkkkkwkkk.





         ABURIZAL BAKRIE

Bos Lapindo yang orka. Semakin waktu semakin kaya. Seorang penceramah yang ulung. Pengusaha yang super duper top. Andai SBY telah turun, siapa tahu ‘janur kuning’ bersedia hati berpihak untuknya. Apalagi uangnya banyak. Ha ha, Okheh dhe…….
HIDAYAT NUR WAHID
Kayaknya kurang elok bagi Tifatul Sembiring, untuk maju mencalonkan sebagai Presiden RI 2014 dari PKS sebab dihadapannya berdiri sambil terseyum Hidayat Nur Wahid.

HATTA RAJASA


Tokoh ini beritanya selalu di-endorse (disokong) sama Pak Presiden SBY dan Amin Rais untuk menjadi Presiden 2014 mendatang. Hmm mungkin saja, secara esok, Pak SBY dan Hatta akan menjadi besanan. 



Prof. Dr. MOH MAHFUD MD, SH, SU

Nahh…..  sosok ini juga samar-samar telah diperbincangkan sebagai bakal calon Presiden RI 2014 nanti. Anak didik Gusdur ini (seperti pengakuannya sendiri, bahwa Gusdurlah yang menjadikannya seperti ini) memang terlihat berani, sedikit ceplas ceplos dan apa adanya. Hmm entalah, diam diam saya juga mengagumi beliau.

Note : Khusus untuk orang ini, he he saya sengaja mencantumkan semua gelar gelar akademisnya. He he, hebat Bro!, seumur beliau saat ini, mungkin dikurangi 10 tahun yang lalu dia sudah menggondol semua gelar itu.
 
MUHAMMAD JUSUF KALLA

He he, ini dia jagoan saya, Muhammad Jusuf Kalla! Si kecil, Lincah dan Bengal namun tidak Liar (tidak seperti Si Bengal Liar tentunya… he he). Mengenai JK tidak perlu saya beberkan banyak-banyak kepada Anda. Wong orang hebat seperti dia, tentunya Anda semua pasti sudah mengetahuinya.

Hanya saja, saya ingin mengutip perkataanya:
“Kenapa saya menganggap gila negri ini? Tak ada Negara tropis di dunia yang suka pakai jas, kecuali Indonesia.”

AMIN RAIS
Frustasi ? Oh tentuu tidakk ! salah satu calon Presiden yang gagal kemarin ini, gak tau mau maju lagi apa tidak. Perlu diketahui bersama, ini adalah salah satu Idola saya di kehidupan yang lalu, namun semakin kesini, rasa itu tidaklah hilang, melainkan sudah agak berkurang, walau sedikit namun pasti. He he he. Pak Amin Rais, apa kabar mu hari ini ? Semoga baik selalu……..
Note : Sebenarnya saat KH Abdurrahman Wahid, lengser dari kursi Kepresidenan. Dirinya layak dan mampu, bahkan secara konstitusi dialah orang yang paling berhak mengantikan Gusdur sebagai Presiden RI kala itu, karena didukung oleh hampir lebih dari 50% anggota dewan (poros tengah, Red). Namun alih-alih takut dicatat oleh tinta hitam nan tebal oleh sejarah sebagai Oportunis, maka dia lebih memilih melanjutkan tugas yang tak kalah mulianya, sebagai Ketua MPR ( yang  menurut saya, sebuah jabatan yang hanya membuatnya jadi melembek!).

SJAFRIE SJAMSOEDIN (Si Anak Kolong)

Inilah dia Kuda hitamnya!! Terkejutkah Anda? Harus!.
Ketika di penghujung pemerintahan Presiden Soeharto, sosoknya sering muncul di televisi. Dengan tubuh tinggi tegap dengan wajahnya rupawan, Mayjen Sjafrie Sjamsoeddin mampu menyedot perhatian ibu-ibu dan gadis-gadis ibukota waktu itu. Sempat terekam di berita televisi bagaimana antusiasnya mereka menyambut patroli jenderal ini sewaktu menjabat Pangdam Jaya sejak 24 September 1997. Sayang, popularitas dan karir cemerlangnya kandas seiring runtuhnya Orde Baru, namanya pun dikaitkan dengan pelanggaran HAM yang menewaskan empat mahasiswa Universitas Trisakti, bersama Pangkostrad kala itu, yang namanya telah saya sebutkan diatas.

Berdasar pengamatan saya melihat pengalaman bangsa ini yang mudah memaafkan, bukan tidak mungkin dia pun termaafkan dan kembali menari-nari diatas panggung perpolitikan Nasional kita.

Note : Wahh hebat banget nih orang. Saya tudak menemukan gambar orang ini, hmm sekaya apa dia? Sehingga Google tidak berani menampilkan fotonya.

KI JOKO BODONG

Hueks! data sudah ditangan doi. Dengan kemampuannya yang mumpuni dalam menguasai dunia supranatural, bukanlah hal yang mustahil baginya untuk melakukan Oportunisme Ilusi. Membalikan fakta data yang sudah ada, dan mengangkat sendiri dirinya keatas pentas bursa pencalonan Presiden Indonesia 2014.

Silahkan KETIK REG SPASI KI JOKO, Ahayy.....

 

SULE PRIKITIW
Rambutnya gondrong dikuncir klemis, sepatunya mak nyis, pakaiannya kinyis. Ah, kayaknya ia juga pingin nyalon presiden… Ha Ha Ha.



            JULIA PERES

Wow jika Ibu Ani, Megawati, Puan,dan Sri Mulyani kalah. Mungkin sosok inilah yang akan tampil sebagai Srikandi Indonesia. He He Newbie Brother. Sosoknya yang sensitif, Fulgar, dan Mendesah lagi Menantang. Pasti akan sangat dirindukan oleh Bangsa ini, yang selalu haus untuk dicumbui dan dikasih sayangi.

BUDI HANDUK


wwwkkkwkkkk nah kalo yang ini, siapakah gerangan ?
ha ha ha. Budi Handuk, kemungkinan besar 2014 dia akan di sokong
oleh partai “Brekele Sepanjang Masa”.


Upsss…..selesai Brotherr………….. he he,

Pemimpin menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia berasal dari akar kata `pimpin` yang artinya tuntun, sedangkan pemimpin adalah orang yang memimpin (menuntun, membimbing, memegang, memandu, mengepalai, dan sebagainya). Bergegas dari pengertian itu maka kita sedang mencari cikal bakal pemimpin yang ideal di negeri tercinta ini.

Akhir kata saya ucapkan : Semoga Dapat

Opini By : Agus Yulianto

6 komentar:

wisata indonesia mengatakan... ( Reply)

wkwkwk.. awalnya mantabs endingnya tambah Muantabs.. pake B sama S

xamthone mengatakan... ( Reply)

waduh postingannya bro..bikin perut terpingkal-pingkal..bagus---bagus...setuju---setuju

Joniawan mengatakan... ( Reply)

lucu-lucu -lucu bro

Selalu Maya mengatakan... ( Reply)

@Wisata Indonesia, kalo pake B sama S, jadi Mantabs dong, wakakakk.
@ Xamthone, setujuuu juga gan.... he he.
@Bro Joniawan, wkwkwkwkkwkwk....

thx, atas kunjungannya semuanyaaa...

rudyantolay mengatakan... ( Reply)

Wkwkwkwkwkwkwk...saya nggak bisa bayangin kalo yang jadi Presiden RI nanti Sule Prikitiew. -Rudyanto Lay

Selalu Maya mengatakan... ( Reply)

woaaa Bro Rudyantolay, wuaa haa haa haa haa

Poskan Komentar