Jumat, 04 Desember 2009

Cara Mendaftar di Plipeo.com

  1. Silakan sobat persiapkan blog yang akan di daftarkan lalu silakan buka halaman Plipeo.com untuk mendafar atau bisa langsung mengunjungi link berikut http://plipeo.com/webmaster/signup.


  2. Jika sudah pada halaman daftar silakan sobat isi data yang sesuai seperti Website di isi dengan Url blog, Nama, Email serta Traffic Harian dari blog sobat. dan Plipeo tidak membatasi traffic jadi semua blogger bisa mendaftar dan mendapatkan traffic.


  3. Jika sobat sudah mendaftar maka akan langsung di terima menjadi member dari plipeo, dan langkah selanjutnya yaitu sobat wajib Memasang Widget dari Plipeo dengan mengunjungi halaman Widget Anda ambil code widget tersebut lalu pasang di Blog sobat, bisa di sidebar atau tempat lainnya dan jangan lupa untuk memilih kategori yang ingin di munculkan pada widget serta sedikit memodifikasi Widgetnya agar terlihat indah pada blog sobat.



  4. Jika sobat sudah mendaftar maka akan langsung di terima menjadi member dari plipeo, dan langkah selanjutnya yaitu sobat wajib Memasang Widget dari Plipeo dengan mengunjungi halaman Widget Anda ambil code widget tersebut lalu pasang di Blog sobat, bisa di sidebar atau tempat lainnya dan jangan lupa untuk memilih kategori yang ingin di munculkan pada widget serta sedikit memodifikasi Widgetnya agar terlihat indah pada blog sobat.



itulah beberapa langkah untuk bergabung, mudah bukan. :) . Layanan seperti ini sudah banyak di Eropa dan Plipeo.com salah satu penyedia layanan Traffic Exchange serupa di Indonesia.  dan lihat gambar dibawah salah satu contoh blog yang menggunakan Plipeo mendapatkan traffic hingga 277%.

Selesai, harap baca juga ;

Salam Blogger Indonesia :)
Terimaksih

0 komentar:

Posting Komentar