Selasa, 03 Juni 2014

PERBEDAAN DAN PERSAMAAN AKU DENGAN ISTRIKU

Cerita Dewasa tercipta pasti, (he he- Djamin bugil 100% !)
prakarsa hasrat turunan anak Adam plus plus;
karena ini malam sunnah tentunya...

PERBEDAAN DAN PERSAMAAN AKU DENGAN ISTRIKU (BOJO, BOSO LONDONE)


www.medismaya.com

Setiap aku pusing aku sebagai anak bangsa yang mencintai kekayaan akan kebudayaan negri sendiri, aku njalok dikerik (kerokan) bae, wes beres. Sirah mumet ku wes ewerr ewerrr melayu. Namun de'e (bojoku) bedo gan. Pusing melayu ketak ketik nang facebook, campursari karo nge-twett. Sisan rak ketinggalan Lounge nang kaskus! plus Skype. 

KAMPUS.US PINDAH ALAMAT KESINI

KAMPUS.US PINDAH ALAMAT KESINI KAMPUS.US PINDAH ALAMAT KESINI KAMPUS.US PINDAH ALAMAT KESINI KAMPUS.US PINDAH ALAMAT KESINI KAMPUS.US PINDAH ALAMAT KESINI KAMPUS.US PINDAH ALAMAT KESINI KAMPUS.US PINDAH ALAMAT KESINI KAMPUS.US PINDAH ALAMAT KESINI KAMPUS !!!


TERNYATA;
KAMPUS.US PINDAH ALAMAT KESINI :



**Klik disini gan.... Untuk menuju ke KAMPUS.US...

TERIMAKASIH 
TERSELUBUNGCELANADALAM

Jumat, 02 Mei 2014

Mohon maaf jika artikel kali ini begitu seronok dan menggugah selera. Namun begitulah kenyataannya. Team dari terselelubungcawetjanda bekerja sama dengan kru dari group terselubungcelanadalam (gak tau celana dalam siapa? 'emang perlu apa kami jabbar-kan celana dalam siapa? Ow mungkin saja itu celana dalam Nagita Slavinax dengan Raffi A. Atau yang familiar secara umum dan geografis kita kenal dengan sebutan tenar Aktor Raffi Ala se ala kadarnya. Selanjutnya dengan kegiatan yang mengakibatkan jagat Infotaiment lokal ini merekah menyala dan membara, Hmmm... lalu apa komentar panas dari Yuni Sharoh ?? Simak gan :

Senin, 07 April 2014

Penampakan Bugil Nyi Loro Kidul

Terserah deh... kalau misalnya andai kata, seumpama.... akan tetapi mengapa Anda tidak percaya??!. Ini kisah nyata sob. Baru-baru ini Nyai Ratu... Nyi Loro Kidul - Iblis perempuan penguasa pantai ratu selatan yang legendaris itu baru-buru-buru ini menampakan sosoknya dan tak tanggung-tanggung sehingga membuat anak tanggung-pun ikut menungging! Miriss sekali gan! Kenapa sosok ini porno bangets sik! Halahh... berita ini tersebar luar dan 'oknum' propaganda pertamanya adalah CNN. Asli bikin geregetan saja.... sialan bangezt !!!!



Selasa, 01 April 2014

NGINTIP PEMBOKAT GUE GAN!

Pembokat gueh juga manusia kale gan! 'Emang rocker aja yang manusia! Oaalahh. Coba deh mari kita renungkan bersama-sama. Pembokat gueh berasal dari kota Bandar Lampung! Sosoknya yang hitam manis dikampungnya disana disitu itu hmm... pasti dong 'punya' keluarga juga, sebut saja ayahanda, bunda, anak-anaknya... atau bahkan misua or suami yang sangat begitu disayang nan dicintai-nya. Apa coba ? Kata dunia jika foto ini tersebar dengan wajah yang tidak kami blur-kan (via photoshop tentunya!) Oooo.. Mohon maaf sobat... dengan terpaksa gambar dengan jumlah 50 pict ini parasnya kami sensor!!! Ow.. namun ojo khuatir sob! yang kami sensor hanya parasnya saja. Okeh. Baiklah kami reply: hanya wajahnya saja! Monggo.....

Minggu, 30 Maret 2014

Ketika Kartika Putri Mandi Basah

Pemeran Neny (Baby Sister Kakek-Kakek Narsis - Trans TV) ini tidak kalah sexy dan cantik dengan para pendahulunya (Magdalena, Nikita Mirzani dan Sara Wijayanto). Gadis kelahiran Palembang 1991, yang sedang 'on fire' ini kedapatan sedang mandi basah. Di balik pakaian putihnya yang tipis tersembul payudaranya yang sintal diantara kutang hitamnya....

Foto Bugil Ikke Nurjanah

Penasaran pengen lihat Ikke Nurjanah bugil? He he.. sama kalau gituh, gueh juga dari dulu kepengen lihat Mbak Ikke bugil secara doski adalah salah satu favorit gueh.. hu huy. Baiklah satu tembang lawas untuk Mbak Ikke, cekidrot: Bulan Bawa Bintang Menari...iringi Langkahku...Malam Hadir Bawa Diriku...berjumpa Denganmu... Okheh hini dia: Foto Bugil Ikke Nurjanah.